Senin, 22 Oktober 2012

Cara mendapatkan Koneksi Internet dari Spedy

Anda berencana pasang internet dari telkom speedy? Kini mudah sekali mendaftar berlangganan paket speedy di rumah. Kini, cukup tekan 147 ke call center telkom dari flexi atau telpon rumah, pilih bahasa yang dipakai , nomor 1 untuk bahasa Indonesia atau 2 untuk English, kemudian pilih 2 untuk Paket Data dan Internet.
Selanjutnya tekan 1, maka chit chat dengan customer service dan lengkapi data yang dibutuhkan, mungkin nantinya suara anda direkam.
Cara berlangganan via telpon ke speedy memerlukan data sesuai KTP (identity card) dan data-data lain yang dibutuhkan. Jika anda sering dengar radio, maka promo-promo speedy pasti anda dengarkan pula.
Bagi saya, cara daftar paket speedy seperti inilah yang paling sederhana, tapi lebih bagus lagi kalau mau mutusin langganan telkom speedy semudah berlangganannya.
By the way saya punya bad experience dengan speedy soal berhenti berlangganannya, maka saya tidak pakai provider ini lagi. Tapi semua tergantung putusan anda, use it or leave it. Tekan 147 bukan 911.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar